MENGAPA ANDA PERLU BERDONASI DI RUMAH AUTIS YCKK?

  1. Karena seutama-utama amal sholeh adalah AMAL yang belum banyak dilakukan orang. Kepedulian terhadap kaum dhuafa di bidang lain mungkin sudah sangat banyak dilakukan. Sementara minim sekali yang peduli terhadap dhuafa dari dunia autisme. Padahal menjadi dhuafa saja sudah penuh kepedihan, apalagi ditambah dengan memiliki anak autis atau Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Betapa mulianya orang yang mau mengisi kekosongan amal di bidang ini.
  2. Karena ANDA bisa beramal sholeh secara SANGAT-SANGAT fleksibel. Bila anda belum bisa berzakat atau berdonasi di Rumah Autis YCKK saat ini, anda bisa melakukannya di lain waktu. Dan bila belum bisa juga, Anda bisa menanamkan kebajikan di Rumah Autis dengan menjadi jembatan amal sholeh, yakni dengan mengumpulkan sumber-sumber zakat/donasi dari keluarga, sahabat, komunitas bahkan perusahaan tempat anda bekerja. Atau minimal anda bisa menjadi penyambung lidah untuk menggaungkan kiprah dan misi perjuangan kami.
  3. KARENA SALAH SATU CARA MENGHAPUS KESULITAN HIDUP DIRI SENDIRI ADALAH MENGHAPUS KESULITAN HIDUP ORANG LAIN. Sabda Rasul: Barangsiapa yang memudahkan urusan orang yang sedang mengalami kesulitan, maka Allah akan memudahkan urusannya di dunia dan di akhirat” (HR. Muslim)
Jadi Tunggu Apalagi? Selamat "Berinvestasi"

Comments :

0 komentar to “MENGAPA ANDA PERLU BERDONASI DI RUMAH AUTIS YCKK?”